Semanan Lancar



Jakarta, Pena Rakyat. Semanan sudah terkenal biang macet..!!  Begitulah komentar banyak orang, terutama bagi mereka yang sering melintas disepanjang  Jalan Raya Semanan, mungkin kata-kata itu sekarang  sudah terlupakan semenjak semua aparat yang terkait turun kelapangan  dalam mengatasi kemacetan disepanjang jalan raya semanan terutama di depan pasar Hipli.
Kapospol Semanan Aiptu Tobing dan anggotanya,  Binmas Semanan Aiptu Edi Rosadi, Bpk Lurah Semanan Abdul Karim S.Sos dengan dibantu oleh Kasubsi Trantib Bpk Oding beserta jajarannya dan tidak ketinggalan Seksi Kebersihan Kelurahan Semanan Bpk Rojali turut terjun ke lapangan untuk mengatasi kemacetan didepan pasar Hipli. Walhasil, situasi depan pasar Hipli yang tadinya semrawut yang membuat kesal para pengguna  jalan menjadi lancar dan tertib. Para supir angkot yang tidak mengindahkan peraturan langsung ditindak tegas oleh aparat, sehingga dengan kedisiplinan dan aturan yang diterapkan dapat membuahkan hasil yang sangat dirasakan oleh semua peguna jalan .
Harapan  masyarakat, semoga hal ini dapat terus dipertahankan dan dijalankan, sehingga tidak ada kata-kata “Hangat-hangat roti tawar” dan acungan jempol kepada pemerintah dalam hal ini pihak kelurahan yang telah banyak membuat perubahan-perubahan yang berarti bagi masyarakat semanan khusus dan bagi pengguna jalan pada umumnya. ( Tim PR )

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Pena Rakyat © 2011 Design by Admin Pena Rakyat